Enggak Cuma Ayam, KFC di China Jualan Smartphone

FC merilis smartphone temaitik.

BorneOneTV – Salah satu pelaku bisnis waralaba makanan cepat saji penjual ayam goreng krispi Kentucky Fried Chicken (KFC) merilis smartphone. Bila biasanya perayaan ulang tahunnya diisi dengan kehadiran menu baru dan romo harga berbagai produknya, berbeda dengan perayaan 30 tahun kehadirannya di Cina beberaa waktu lalu. Menggandeng vedor Cina, Huawei, KFC, merealisasikan ponsel pintar berbasis Andorid.

Dikutip dari Mashable, smartphone berbasis android tersebut bernama “KFC Huawei 7 Plus”. Terbungkus casing warna merah khas restoran asal Kentucky, Amerika Serikat, smartphone tematik ini berhiaskan ilustrasi wajah sang pendiri Harland “Kolonel” Sanders, lengkap dengan logo Huawei di bagian belakang.

Dibekali spesifikasi yang mumpuni, KFC Huawei 7 Plus ini memiliki sasaran segmentasi pasar kelas menengah dan pecinta ayam KFC. Dengan kapasitas RAM 3 GB KFC Huawei 7 Plus, memliki pemindai sidik jari (fingerprint scanner), dan kapasitas memori 32 GB yang bisa ditambah hingga 128 GB dengan memanfaatkan slot microSD eksternal.

Ia juga dilengkapi dengan aplikasi KFC yang akan mempermudah konsumen dalam pesan-antar menu KFC. Salain itu terdapat juga K-Music yang memutarkan lagu-lagu KFC yang diputar di lebih dari 4.000 outlet-nya di China. (Arah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.