Aneh! Profesi Peluk Orang Dibayar 1 Juta Tiap Jam

Profesi Wanita bernama Janet Trevino ini cukup aneh, ia memiliki profesi hanya memeluk orang dan dibayar Rp. 1 Juta per Jam. Foto : arah.com

BorneOneTV – Profesi Wanita bernama Janet Trevino ini cukup aneh, ia memiliki profesi hanya memeluk orang dan dibayar Rp. 1 Juta per Jam. Tapi pekerjaan ini bukanlah sembarang pekerjaan, sebab Janet adalah pemeluk profesional.

Rata-rata usia orang yang menggunakan jasa Janet ini sekitar 40 – 70 tahun. Dan setiap minggunya Janet menghabiskan waktu untuk melakukan pekerjaannya hampir 20 jam per minggu. Dan bisa dibayangkan jika dalam satu bulan Janet bisa mendapatkan uang sekitar Rp. 80 juta.
Janet mengakui menjalani profesi tersebut saat bertemu dengan dua orang pemeluk professional. Kemudia Janet mempelajari secara detail pekerjaan yang harus dikerjakan oleh seorang pemeluk professional yang di akhiri dengan mendaftarkan diri kepada sang pelatih.

Kini Janet telah memiliki sebuah studio sendiri yang memang khusus digunakan untuk memeluk setiap kliennya. Di dalam studio itu Janet juga telah menyediakan berbagai macam barang yang bisa menambah rasa nyaman bagi sang klien. Ada kasur dan sofa juga. Namun Janet juga memberlakukan aturan yang ketat terhadap setiap kliennya. Sebab wanita tersebut tidak menyediakan pelayanan yang aneh-aneh diluar itu.

Dan benar saja, hingga saat ini Janet belum pernah mendapatkan perlakuan tidak senonoh.
Apa kamu berminat untuk menjadi pemeluk profesional juga?. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.