Buka Pendaftaran Hari ini, 8 Orang Daftar Pilkada di Partai Nasdem

Wakil Ketua DPW NasDem Kalbar, H. Rusliansyah D. Tolove. Foto : Aca

BorneOneTV – Wakil Ketua DPW Nasional Demokrat (Nasdem) Kalbar, H. Rusliansyah D. Tolove, mengatakan Partai NasDem secara resmi telah membuka pendaftaran mulai hari ini 19-31 Juli 2017 untuk calon Kepala Daerah yang ingin maju diusung dari Partai NasDem di seluruh Kalbar yang melaksanakan Pilkada.

“Pendaftaran di buka secara serentak ditingkat provinsi, pendaftaran bakal calon pasangan Gubernur Kalbar, kemudian Pilkada Kota Pontianak, Pilkada Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Kayong Utara, dan Kabupaten Mempawah,” ungkap H. Rusliansyah D. Tolove, di kantor DPW Partai NasDem Kalbar, pada Rabu, tanggal 19 Juli 2017.

Rusliansyah, menjelaskan untuk Kota Pontianak NasDem memiliki 6 kursi, kurang 3 kursi untuk mengusung calon. Sejauh ini sudah beberapa kader NasDem yang mendaftar sebagai calon walikota Pontianak di Partai NasDem antara lain Michael Yan Sriwidodo, Firdaus Zarin, dan Cory dan sampai sore ini baru 8 orang yang mendaftar di Partai NasDem Kota Pontianak.

“Termasuk saya juga mendaftar di Partai NasDem dan akan mendaftar di partai lain untuk menjadi calon Wali Kota Pontianak demi kemajuan dan menjadikan Kota Pontianak sebagai Kota megapolitan,” ungkap Rusliansyah kepada BorneOneTV.

Sementara yang sudah mengambil formulir pendaftaran untuk jadi calon Gubernur Kalbar, antara lain, dari PDIP, kemudian mantan Bupati Landak selama dua periode, yakni Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si. (Aca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.