Conte Perpanjang Kontrak di Chelsea

Pelatih Chelsea Antonio Conte merayakan gol Batshuayi lawan West Bromwich Albion (Reuters / Dylan Martinez Livepic)
banner 120x600

BorneOneTV – Chelsea memberikan kontrak baru kepada pelatih Antonio Conte pada Selasa, tanggal 18 Juli 2017 waktu setempat sebagai penghargaan atas kesuksesan yang diraih klub pada musim perdananya di Stamford Bridge.

Kesepakatan tersebut dikonfirmasi ketika Conte, yang membuat Chelsea meraih gelar di musim perdananya tahun lalu, bersiap membawa skuatnya dalam tur pramusim di Asia.

“Saya sangat senang sudah menandatangani kontrak baru dengan Chelsea,” katanya dalam sebuah pernyatan di situs resmi Chelsea.

“Kami bekerja sangat keras di tahun pertama kami untuk mencapai sesuatu yang luar biasa, sangat membanggakan. Kini kami harus bekerja lebih keras lagi untuk tetap berada di puncak,” lanjutnya.

Kendati tidak ada kesepakatan yang diungkapkan, namun laporan media Inggris menyebutkan kontrak baru tersebut memperbaiki persyaratan sisa dua tahun tersisa dalam kontrak berdurasi tiga tahun yang ditandatangani Conte saat bergabung dengan The Blues pada tahun lalu.
Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, mengatakan kontrak tersebut diberikan sebagai penghargaan atas “kesuksesan luar biasa” yang dinikmati Chelsea pada musim pertama Conte.

“Kontak baru ini mencerminkan keyakinan kami bahwa dia dapat terus memberikan hasil baik di dalam negeri atau saat kembali berkompetisi di Liga Champions Eropa,” ujar Granovskaia dalam sebuah pernyataan.

Jajaran staf kepelatihan Conte juga diperkuat dengan kedatangan dua pelatih Italia yaitu Paolo Vanoli sebagai asisten pelatih tim utama dan Davide Mazzotta sebagai asisten atau analisis pemain, demikian AFP. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: