Daftar ke PDIP Alfian Maju Sebagai Balon Wakil Wali Kota Pontianak

Alfian Aminardi resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Pontianak pada Rabu, tanggal 17 Juli 2017. Foto : Bagas

BorneOneTV – Bersama puluhan simpatisannya Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pontianak, Alfian Aminardi resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Pontianak pada penjaringan yang dilakulan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Sekretariatnya Jalan Sepakat I, Pontianak Tenggara, Rabu 19 Juli 2017.

Alfian mendaftar ke PDI Perjuangan sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Pontianak lantaran dirinya sangat yakin partai berlambang banteng moncong putih tersebut sudah memiliki kandidat kuat dari kadernya sendiri untuk maju sebagai Wali Kota Pontianak periode tahun 2018-2023 mendatang.

“Saya di PDIP hanya mendaftar sebagai wakil saja, karena saya juga paham PKB punya lima kursi dan PDIP punya enam kursi, dan PDIP juga sudah memiliki kadernya sendiri untuk diusung menjadi calon wali kota,” katanya.

Ia berharap dirinya bisa diusung PDIP sebagai wakil wali kota dan berduet dengan kader PDIP. Namun demikian ia tetap melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya.

Alfian menambahkan, ia telah mendapat banyak dukungan dari para tokoh masyarakat untuk maju dalam Pilwako Pontianak mendatang.

“Jika tidak ada dukungan awal dari masyarakat maka akan sia-sia, saya yakin saya sudah didukung oleh masyarakat,” tambahnya.

Pada hari yang sama Alfian juga mendaftarkan diri ke Partai Nasdem. (bagas)

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 3909 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.