Dua Orang Terluka Akibat Pohon Tumbang

Pohon tumbang di jalan Trans Kalimantan, pada hari Rabu dini hari, tanggal 19 Juli 2017. Foto : Istimewah

BorneOneTV – Akibat hujan deras disertai angin kencang, pohon besar tumbang dan menimpa satu unit dumtruck serta satu unit kendaraan roda dua Ketika sedang melintasi di jalan Trans Kalimantan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu dini hari, tanggal 19 Juli 2017, tepatnya sekitar pukul 2.30 Wib di Kelurahan Hampatung, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Suyetno, sopir truck yang sedang melintas di jalan tersebut, dari arah Cempaka menuju ke Dadahup, Kabupaten Kapuas menjadi korban, supir truck yang membawa muatan batu ini mengalami luka-luka pada bagian paha kakinya, akibat terjepit pohon yang tumbang.

Sedang kan korban lainnya atas nama Raihansyah, warga Handal Sekawan Tamban , mengalami luka-luka disekujur tubuhnya, karena sepeda motor yang dikendarainya tiba-tiba menabrak pohon tumbang, disaat melintas di jalan Trans Kalimantan.

Keduat korban pun telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk segera mendapatkan perawatan. Akibat peristiwa itu kondisi jalan yang menghubungkan antara Palangkaraya dengan Banjarmasin sempat macet dikarenakan banyaknya kendaraan yang melintas, harus menunggu terlebih dahulu pohon yang tumbang dievakuasi.

Berdasarkan pantauan BorneOneTV di lokasi kejadian, saat ini kondisi jalan Trans Kalimantan sudah kembali normal, dan pohon yang tumbang pun telah selesai dievakuasi oleh relawan Balakar 545 Kapuas. (Beni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.