Kapolda Kalteng Kunjungi Korban Banjir Katingan

Kapolda Kalteng bersama Bupati Katingan saat berkunjung ke korban banjir. Foto: Deni Rozka

BorneOneTV – Kapolda Kalteng Brigjen Pol.Anang Revandoko mengunjungi korban banjir di Katingan. Dalam kunjungannya Kapolda menginstruksikan jajarannya untuk segera melakukan pengamanan harta benda dan ternak warga saat warga yang menjadi korban banjir mengungsi.

“Saya menugaskan anggota untuk patroli 1×24 jam agar masyarakat yang terkena dampak musibah banjir merasa aman dari gangguan dan tindakan kriminal lain,” ujar Kapolda ditemui, Rabu 19 Juli 2017.

Sementara itu salah seorang warga Katingan bernama Abe berharap agar musibah banjir ini bisa segera selesai dan segera ada pertolongan bagi warga yang membutuhkan, seperti bantuan sembako dan obat-obatan.

Pantauan BorneOneTV di lokasi, air setinggi satu meter masih merendam permukiman warga setempat. Banjir di wilayah Katingan diduga karena banyaknya pembalakan liar yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab mulai dari tingkat pengusaha hingga individu. (Deni Roska)

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 3898 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.