Paulus Tegaskan Maju di Pilwako Pontianak

Paulus saat mendaftar ke sejumlah partai Politik. Foto: Bagas

BorneOneTV – Paulus Andy Mursalim menegaskan akan maju menjadi salah seorang kandidat yang akan bersaing memperebutkan kursi wali kota Pontianak periode 2018-2023.

Kesungguhannya tersebut dibuktikan dengan pendaftarannya ke beberapa partai politik yang menjaring bakal calon wali kota Pontianak.

Bacaan Lainnya

Ditemui usai dirinya mendaftar di Partai Nasdem Kota Pontianak, Paulus mengaku sudah mendaftar ke beberapa partai politik diantaranya partai Golkar, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem.

“Kita mendaftar ini adalah mengikuti mekanisme yang ada, saya sebagai kader PDIP sendiri dan PDIP juga tidak bisa mengusung sendiri makanya saya mendaftar di partai lainnya juga agar bisa diusung sesuai syarat KPU,” katanya, Rabu 19 Juli 2017.

“Jadi kita itu perlu membangun koalisi untuk bisa mengusung, perkara nanti direkomendasikan partai atau tidak maka itu urusan yang belakangan, ini adalah usaha saya,” sambungnya.

Meski PDI Perjuangan sudah mengantongi nama Satarudin untuk diusung sebagai bakal calon wali kota, namun PDI tetap akan melakukan mekanisme untuk menentukan satu nama calon yang akan dijadikan kandididat dari partai.

“Pada prinsifnya kita sebagai kader PDIP, siapapun yang diusung dan direkomendasikan nanti, maka kita tetap mendukung dan bersatu. Kita ikuti mekanisme partai,” pungkasnya (Bagas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.