Hanura Kalbar Target ‘Sapu Bersih’ Pilkada 2018

Ketua DPD Partai Hanura Suyanto Tanjung: Foto: Bagas

BorneOneTV – Ketua DPD Partai Hanura Kalimantan Barat, Suyanto Tanjung, menargetkan kemenangan pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) yang akan digelar seretak di lima kabupaten kota tahun 2018 mendatang.

“Kita menargetkan sapu bersih dari lima Pilkada dan satu Pilgub, sama-sama kita mendengar tadi apa yang disampaikan ketua umum bahwa partai Hanura beda dulu dan sekarang, beliau berpesan bahwa kita harus bekerja keras untuk meraih kemenangan itu,” kata Suyanto usai acara halal bi halal yang digelar di Pontianak Convention Center (PCC), Kamis 19 Juli malam.

Selain fokus pada daerah pihaknya juga menargetkan minimal dua kursi pada DPR RI. Sementara untuk DPRD Provinsi partai menargetkan minimal delapan kursi. Dirinya optimistis apa yang menjadi tujuan Partai Hanura tersebut akan tercapai.

“Kabupaten Kota 37 kursi, ingin kita nambah lagi, minimal 72 kursi, lipat dua semuanya,” tambahnya.

Ia mengatakan langkah-langkah guna mencapai target tersebut sudah dilakukan. Selain sudah membentuk kepengurusan, kosolidasi dan komunikasi antar kader sudah ditingkatkan. Ia berharap persatuan, kerja keras dan kebersamaan seluruh kader partai bisa terjalin baik sampai pemilihan kepala daerah dan pemilihan legislatif nantinya.

“Intinya kita sedang mempersiapkan yang terbaik bagi masyarakat, dan Partai angajak rekan-rekan dari partai lain mencari pemimpin yang terbaik untuk masyarakat kita, karena masyarakat kita benar-benar membutuhkan pemimpin yang mempunyai hati nurani, dan tidak membuat kegaduhan. Kita ingin pilkada damai, tidak ada lagi isu sara, dan memiliki visi misi yang jelas kedepan,” pungkasnya. (Bagas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.