Kebakaran, Pria Ini Lemparkan Anak dan Istrinya dari Apartemen

Pria meloncak dari apartemen (foto/Instagram)

BorneOneTV -Seorang pria di Rusia membuat pengguna internet terkejut dengan keputusannya melempar anak-anak dan istrinya.

Dilansir planet merdeka dari tnp.ph, pria bernama Vitali Balavanov ini melemparkan istri dan anak-anaknya saat terjadi kebakaran di apartemennya.

Bacaan Lainnya

Vitali Balavanov tinggal bersama istrinya Helena dan dua anak mereka. Anak-anak mereka masih kecil yaitu Ksenia berusia 3 tahun dan Evgeni berusia 11 bulan. Mereka tinggal di sebuah apartemen di kota Strunino, Rusia.

Kejadian ini bermula saat kediaman Vitali yang berada di lantai 5 mengeluarkan bau asap. Sontak saat dicek, ternyata, Vitali menemukan api dari flat tetangga mereka.

Wanita yang tinggal di apartemen yang terbakar bisa lolos. Namun, saat Vitali dan keluarganya ingin menyelamatkan diri justru api sudah mulai membesar. Satu-satunya pilihan adalah melompat ke luar jendela untuk melarikan diri.

Melihat kondisi tersebut, Vitali melemparkan karpet untuk para tertangganya yang menunggu di lantai bawah. Dia berharap karpet yang ia lemparkan bisa digunakan para tetangganya untuk menangkap istri dan anaknya. Vitali lalu melemparkan istri dan dua anaknya dan membiarkan dirinya terkepung oleh api.

Vitali melemparkan Evgeni yang masih bayi terlebih dahulu. Lalu ia melempar anaknya Kesnia dan istrinya Helena. Untungnya, Vitali sempat melompat keluar apartemen. Akhirnya mereka bisa lolos dan semua keluarga Vitali selamat. (Arah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.