Selamat, Kopi Singa Indonesia Jadi Sponsor Barcelona

FC. Barcelona. Foto : youtube.com

BorneOneTV – Berita menarik bagi Indonesia terukir dari dunia bola Internasional. Klub raksasa Spanyol, Barcelona menyatakan telah menjalin kerja sama dengan perusahaan kopi bernama Kopi Singa hingga tahun 2019 mendatang.

Hal itu dipastikan oleh Blaugrana dengan mengumumkan sponsorship agreement ini melalui laman twitter mereka @FCBarcelona.

Bacaan Lainnya

Wakil Presiden Pemasaran dan Komunikasi Barcelona, Manel Arroyo turut memberika selamat atas terjalinnya kerja sama tersebut. Ia berharap dengan hadirnya Kopi Singa ersama Barcelona dapat meningkatkan popularitas Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Saya ingin Selamat Kopi Singa keluarga FC Barcelona. Melalui perjanjian sponsor ini saya yakin kita dapat bersinergi untuk meningkatkan popularitas Barca, Kopi Singa dan sepak bola antara rakyat Indonesia,” kata Arroyo.

“Bagi kami, wilayah ini adalah pasar yang strategis dan saya yakin bahwa transaksi ini akan membantu kita untuk lebih terhubung dengan fans kami lebih dari 26 juta Indonesia dan membuat Barca tim sepak bola yang paling populer di negara,” sambungnya.

Kopi Singa sendiri adalah perusahaan kopi terbesar kedua di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1928 oleh pergi Soe Poei, dan saat ini memiliki kantor pusat di Surabaya. Makanan dan minuman perusahaan mengkhususkan diri dalam kopi dan tujuan utamanya adalah untuk posisi dirinya sebagai pemimpin pasar dengan menawarkan salah satu kualitas tertinggi kopi yang tersedia. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.