Terungkap, Album Rahasia Setelah Michael Jackson Tiada

Michael Jackson melakukan gerakan Lean Gravity di lagu Smooth Criminal. Foto: everythingaction.com

BorneOneTV – Penyanyi pop legendaris Michael Jackson ternyata masih punya lagu-lagu yang belum sempat dirilis selama menitih karir di panggung suara. Lagu-lagu tersebut bahkan belum sempat tersentuh meski pria yang terkenal disebut King of Pop itu telah meninggal delapan tahun lalu.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, lagu-lagu Jackson tersimpan rapi dalam sebuah CD. Disebutkan dalam deskripsi, CD itu merupakan salinan dari album final yang dimiliki langsung oleh Jackson.

CD langka itu akan dilelang pada 19 Juli kemarin, dengan penawaran terendah sebesar US$50 ribu atau sekitar Rp667 juta. Penyelenggara lelang menyebut penawaran akhir dari album yang tak terungkap itu dapat mencapai US$1 juta atau Rp13,3 miliar.

Namun, pemenang lelang nantinya tidak berhak atas hak cipta terhadap lagu itu. Sang pemilik juga tak bisa mendistribusikannya atau memproduksi ulang isi dari album tersebut.

Album itu sendiri berisi 12 lagu. Diketahui, sang King of Pop memberinya judul Bible. Itu disimpulkan dari tulisan tangan Jackson sendiri yang ditemukan diatas sampul CD album Bible.

Penyelenggara mengklaim, CD itu ada dalam kondisi yang sangat baik dan saat ini disimpan oleh asisten pribadi penyanyi yang meninggal pada 2009 itu.

Berikut 12 lagu yang ada di dalam album yang belum sempat dirilin Michael Jackson.
1. Monster
2. Breaking News
3. Stay
4. Keep Your Head Up
5. Everything’s Just Fine
6. Black Widow
7. Burn Tonight
8. All I Need
9. Water
10. Let Me Fall in Love
11. Ready to Win
12. Soldier Boy

Lagu-lagu Jackson merupakan salah satu koleksi yang dilelang online di rumah lelang Gotta Have Rock and Roll. Selain album pelantun Heal The World itu, barang-barang milik pentolan Nirvana Kurt Cobain, Beyonce, The Rolling Stones, dan U2 juga dilelang bersamaan. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.