Dahulu Corong Adalah Alat Penutup Muka

Wanita yang berparas cantik akan menggunakan pelindung muka berbentuk kerucut menyerupai corong terompet berguna untuk menjaga make up.

BorneOneTV – Sejatinya corong di gunakan sebagai alat mempermudah untuk memasukan cairan kedalam wadah yang memiliki lubang yang kecil, seperti menuang minyak kedalam botol, menuang oli mesin, mengisi bahan bakar di pinggir jalan, dan masih banyak lagi.

Namun apa jadinya jika corong di gunakan sebagai metode untuk salah satu alat kecantikan? Sebuah alat yang di pakai untuk memasukan cairan di pakai dalam metode kecantikan? Pasti kamu tidak akan menyangka jika hal tersebut benar terjadi.

Perkembangan zaman tentunya merubah mode dan trend kecantikan pada wanita saat ini. Dari waktu ke waktu nilai ukur kecantikan pada seorang wanita semakain bertambah. Berabad-abad yang lalu, di era Victoria, kecantikan seorang wanita memiliki nilai kecantikan yang berbeda-beda pula.

Pada tahun 1930 wanita yang berparas cantik akan menggunakan pelindung muka berbentuk kerucut yang menyerupai corong terompet berguna untuk menjaga make up yang mereka kenakan dari debu, percikan air hujan, dan salju. Meski terlihat aneh, namun pada tahun tersebut hal itu akan di kagumi oleh banyak orang.

Nah apa kamu ingin melakukannya, menutup muka dengan corong agar terlindungi makeup kamu? (Arah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.