Demi Hubungan Langgeng,Baiknya Tak Berteman di FB dengan Pasangan

Ilustrasi Pasangan Kekasih. Foto : ekatawa.com

BorneOneTV – Di zaman serba digital ini, siapa yang tak memiliki akun Facebook? Miliaran orang sudah terhubung dalam jejaring sosial ini, bahkan termasuk pasangan Anda seperti pacar, suami, ataupun istri.

Nah, studi menyebutkan, kalau ingin hubungan Anda dengan pasangan selalu adem ayem, tidak disarankan untuk berteman dengan pasangan Anda di platform media sosial. Ini memiliki efek samping tertentu yang mungkin memengaruhi hubungan dan ketenangan pikiran Anda juga.

Dilansir dari Boldsky, ini dia beberapa alasannya sebagai berikut :

Anda Mengalami Kekhawatiran yang Tak Penting

Bayangkan pasangan Anda suka berinteraksi dengan temannya yang cantik atau tampan di FB. Diam-diam Anda kemudian memendam rasa kesal. Rasa kesal ini dapat berlarut dan tumbuh menjadi cemburu. Padahal tak ada yang terjadi di antara mereka, semua sebatas pertamanan di media sosial saja.

Pikiran Menjadi Tidak Tenang

Sebuah studi baru-baru ini mengklaim bahwa persentase pertengkaran pasangan di zaman sekarang banyak terjadi akibat aktivitas media sosial! Ya, terkadang Anda terlalu memikirkan atau menganalisis perilaku pasangan Anda di platform sosial dan kemudian membuat argumen sebagai amunisi bertengkar dengan pasangan Anda nanti.

Baiknya Punya Ruang untuk Diri Sendiri

Dengan tidak menjadi teman Facebook bersama pasangan Anda, Anda bisa menikmati ruang Anda dan biarkan dia menikmati ruangnya. Anda tidak perlu khawatir apakah pasangan Anda melacak aktivitas Anda di FB dan pada saat bersamaan, Anda tidak perlu merusak suasana hati Anda melacak aktivitas pasangan Anda di FB.

Hidup Jadi Lebih Damai

Banyak penelitian telah memastikan bahwa orang-orang yang tidak mengintip aktivitas online pasangan mereka cenderung lebih bahagia. Jika Anda mempercayainya, Anda tak akan pernah menaruh rasa curiga terlalu besar padanya. Jika Anda tidak mempercayai pasangan Anda, Anda dapat selalu membicarakannya secara terbuka dan melakukan sesuatu tentang hal itu, alih-alih melacak aktivitas daringnya. (arah.com)

 

 

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 4157 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.