Juventus Resmi Ikat Bintang Masa Depan AC Milan

Pemain anyar Juventus, Mattia De Sciglio (kanan) resmi berseragam Juventus setelah diboyong dari AC Milan, Kamis (20/7). (Foto: Twitter/ @juventusfc)

BorneOneTV – Juventus akhirnya resmi mendapatkan bintang masa depan AC Milan, Mattia De Sciglio setelah menyelesaikan urusan medis Juventus Stadium.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa De Sciglio telah meneken kontrak lima tahun dengan Bianconeri setelah menyelesaikan kepindahannya dari Milan,” bunyi pernyataan @juventusfc.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari twitter resmi Juventus, De Sciglio ditransfer dengan mahar transfer sebesar 12 Juta Euro. Bek sayap ini dikontrak selama lima tahun hingga tahun 2022 mendatang.

e Sciglio juga akan mendapatkan bonus sebesar 500 ribu Euro jika bermain baik dengan performa meningkat. Pemain yang memulai karir dari AC Milan junior itu akan dikontrak hingga tahun 2022 mendatang.

“Nilai pembelian dapat meningkat sebesar maksimum 500 Ribu Euro jika mencapai kondisi dalam durasi kontrak. Juventus dan pemain telah menandatangani kontrak kerja 5 tahun hingga tanggal 30 Juni 2022,” tutupnya.

Setelah resmi meneken kontrak baru, De Sciglio berkesempatan untuk langsung bergabung dengan pasukan Max Allegri untuk mengikuti tur pra-musim. Pemain berusia 24 tahun itu bisa diturunkan saat menghadapi Barcelona di Amerika Serikat. (arah.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.