Mall di China Ini Sediakan Tempat Penitipan Suami

Unik! Mall di China Ini Sediakan 'Tempat Penitipan Suami' 1

BorneOneTV – Sebagian besar laki-laki yang sudah memiliki pacar atau istri pasti pernah mengalami ini: dilanda rasa super bosan saat menemani pasangan berbelanja di mal. Yang bisa dilakukan hanyalah berdiri atau duduk di sudut toko, memainkan ponsel hingga baterai tandas, atau bengong seribu bahasa.

Demi meladeni kebutuhan kaum adam yang kelelahan ini, sebuah pusat perbelanjaan di China memperkenalkan cara baru untuk membuat tetap terhibur dan bahagia pergi ke mal meski istri atau pacarnya sibuk berbelanja hingga berjam-jam.

Mal Global Harbor di Shanghai membuat ruangan kecil dengan tembok empat buah kaca. Di bilik kecil itu, para pria yang sedang bosan bisa bermain game komputer di kursi kulit yang nyaman. Layanan ini masih uji coba dan diberlakukan gratis bagi pelanggan. Namun besar kemungkinan fasilitas ini akan menjadi tetap dan menjadi salah satu pelengkap kebutuhan yang memberi kenyamanan konsumen di mal.

Menurut sebuah laporan di situs berita yang dikelola negara The Paper, di tiap unit alat yang dinamai ‘husband rest cabin’ ini terdapat sebuah kursi, monitor, komputer dan gamepad. Sejauh ini keberadaan alat ini terbukti populer, sebab makin hari makin terjadi peningkatan jumlah suami yang antre untuk menghabiskan waktu di dalamnya.

Beberapa pria yang mencoba fasilitas ini mengatakan bahwa mereka menyukai perangkat itu, namun mereka membutuhkan perbaikan.

Seorang konsumen, Wu, mengatakan bahwa ide ini hebat.

“Saya tidak suka menemani pacar saya belanja, jadi kapan pun kita pergi belanja saya akan mencari film untuk melihat atau mencari tempat makan dan duduk,” katanya.

“Terkadang saat pacar saya belanja saya main di ponsel saya, tapi sekarang mal ini punya alat ini, saya bisa membiarkan pacar saya merasa nyaman berbelanja.”

Tapi Wu mengatakan bahwa kurangnya AC membuat suasana bermain di bilik ini kurang nyaman.

Sementara itu, komentar dari para pengunjung wanita sendiri mengatakan khawatir pasangan mereka akan kelewat betah bermain di bilik ini. Tapi sebagian lain justru mengaku senang, sebab kini mereka bisa asyik berbelanja tanpa rasa bersalah. (arah.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.