Mourinho Kembali Puji Lukaku

Romelu Lukaku. Foto : REUTERS/Lucy Nicholson

BorneOneTV – Manajer  Manchester  United  Jose Mourinho  kembali memuji striker anyarnya  Romelu Lukaku  yang menciptakan salah satu gol saat MU menang 2-0 melawan Manchester  City dalam pertandingan International Champions Cup  di Amerika Serikat, Kamis waktu setempat.

“Saya tak bisa lebih bahagia atas apa yang dia lakukan, dan saya tak bisa lebih bahagia lagi kami berhasil merekrut dia sebelum pramusim,” kata Mourinho mengenai Lukaku dalam MUTV seperti dikutip Reuters.

Bacaan Lainnya

“Dia team player, yang menguasai bola, yang menunggu dukungan, yang membuat tim meninggalkan zona tekanan. Orang hanya melihat gol dan peluang, saya punya perspektif berbeda,” kata Mourinho.

Satu gol lainnya dicetak oleh Marcus Rashford.

Duo striker ini membuat United punya keyakinan akan lebih eksplosif menyerang pada musim mendatang setelah keduanya menciptakan beberapa peluang gol saat melawan City ini yang memainkan pertandingan pembuka mereka pada turnamen pramusim International Champions Cup .

Lukaku sebenarnya hampir mencetak dua gol gol pada babak kedua saat sundulannya melenceng dari gawang dan tendangan kaki kirinya yang menggeledek gagal merobek gawang City, demikian dilansir dari  Reuters. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.