Rashford-Lukaku Hancurkan City pada Derby Manchester

Marcus Rashford dan Romelu Lukaku menjadi pahlawan Manchester United atas Manchester City dalam gelaran ICC 2017 di Amerika Serikat, Jumat. 21 Juli 2017. Foto: Twitter/ @ManUtd

BorneOneTV – Manchester United menunjukkan tajinya pada gelaran ICC 2017 di Amerika Serikat. Kali ini, tim sekota, Manchester City yang harus menderita. Tim asuhan Jose Mourinho itu unggul dua gol tanpa balas melalui gol yang diciptakan oleh Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Lukaku mencatatkan namnya di papan skor pada menit ke-36. Penyerang asal Belgia itu mempu memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh penjaga gawang City, Ederson Moraes.

Bacaan Lainnya

Berselang beberapa menit, kali ini giliran Marcus Rashford yang menambahk keunggulan United. Penyerang masa depan Inggris itu berhasil memanfaatkan umpan manis dari Henrikh Mkhitaryan. Skor dua kosong pun bertahan hingga wasit menipkan peluit paruh pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain lepas dan silih ganti menyerang, Namun, tak peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol. Hingga peluit panjang dibunyikan, Setan Merah tetap menjaga keunggulan dengan skor 2-0.

Kemenangan ini merupakan kemenangan ketiga setan merah di Amerika Serikat, setelah sebelumnya mereka mengalahkan Real Salt Lake serta LA Galaxy. Selanjutnya, Pual Pogba dan kawan-kawan akan menghadapi Real Madrid pada 24 Juli mendatang. Sedangkan Manchester City akan menghadapi Madird tiga hari berikutnya. (arah.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.