Fitur Smartphone yang Cocok Buat Generasi Milenial

Ilustrasi Generasi Muda Smart Phone. Foto : fortuneindo.com

BorneOneTV – Kamu mungkin sudah akrab dengan istilah generasi milenial. Ya, generasi yang punya nama lain Generasi Y, dan lahir di atas tahun 1980-an hingga tahun 1997.

Nah, generasi milenial lahir di zaman serba teknologi. Salah satunya adalah penggunaan perangkat ponsel pintar atau smartphone.

Generasi milenial menganggap smartphone adalah kebutuhan pokok. Sehingga mereka sangat dominan untuk mengambil keputusan untuk membeli sebuah ponsel pintar yang sesuai kebutuhan.

Lalu, apa saja fitur-fitur smartphone yang paling digemari generasi milenial? Tentu saja fitur-fitur yang ‘kekinian’.

Nah, beberapa fitur yang paling digemari oleh generasi milenial adalah desain, kamera, audio dan fitur sidik jari untuk keamanan.

  1. Desain

Desain yang menarik adalah yang paling diincar oleh kaum milenial. Seperti desain yang bodi metal yang kokoh, serta warna-warna yang indah.

Saat ini, kejayaan smartphone dengan bodi plastik telah runtuh dan digantikan oleh tren ponsel berbodi metal. Tujuannya agar ponsel makin terlihat elegan dan berkelas.

Sedangkan, ponsel dengan warna-warna menarik dan mencolok tentu bikin pemiliknya jadi makin percaya diri saat kumpul dengan teman-teman.

  1. Kamera

Untuk urusan kamera, tentu yang paling diinginkan adalah hasil foto yang jernih. Yaitu kamera belakang 13 MP dengan lensa yang dilapisi AF Coating, sehingga membuat lensa jadi lebih bersih dan menghasilkan foto yang tajam.

Dengan spesifikasi itu, kamu bisa mengabadikan setiap momen menarik yang terjadi di depan mata.

Kamera depan juga jadi pertimbangan untuk mendukung foto selfie. Kamera depan 8 MP dengan fitur ‘Beauty Selfie’ yang mampu mendeteksi umur dan jenis kelamin penggunanya adalah yang paling dicari. Apalagi untuk kamu hawa, Beauty Selfie bisa bikin terlihat lebih cantik.

Selain itu, kamera yang bisa bikin foto blur pada background-nya juga sangat menarik. Sekarang ada lho ponsel pintar yang bisa menghasilkan foto blur tanpa perlu lagi menenteng kamera DSLR. (arah.com)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.