Ketua DPRD Kota Pontianak Sindir Ada Calon Wali Kota ‘Bermuka Tembok’

Satarudin singgung Balon Wali Kota Pontianak politik muka tembak, saat mendaftar di DPC PDI Perjuangan Pontianak. Foto : Bagas

BorneOneTV – Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin menyindir ada calon wali kota yang melakukan politik muka tembok’. Namun dirinya tidak menyebutkan siapakah calon yang dimaksudkan tersebut.

Dengan tidak menyebutkan nama siapa Bakal Calon Wali Kota yang dimaksud, Satarudin malah mengembalikan ke muka publik siapa orang yang ia maksud.

“Saya tidak perlu menyebutkan namanya yang melakukan politik muka tembok, kalian tafsirkan sendiri lah politik muka tembok seperti apa,” sebutnya kepada wartawan usai mengembalikan berkas pendaftaran dirinya sebagai bakal calon Wali Kota Pontianak di DPC PDI Perjuangan Jalan Sepakat 1, Kecamatan Pontianak Tenggara, pada  Sabtu 22 Juli 2017.

Tak hanya sampai di situ, Satarudin juga mengatakan bahwa ada Bakal Calon Wali Kota yang bicara ke publik yakni tidak ikhlas jika tidak terpilih menjadi Wali Kota. Satar pun mempertanyakan kinerja Bakal Calon Wali Kota tersebut apa, sehingga bisa mengatakan hal itu.

“Masa ngomong ke publik sampai tidak ikhlas, memang Pontianak  ini siapa yang punya. Kota Pontianak inikan yang punya masyarakat  Pontianak,  milik kita bersama yang harus kita bangun bersama,  bukan cerita ikhlas atau tidak ikhlas, ini mau Bakal Calon Wali Kota kok ngomongnya iklas atau tidak ikhlas, selama ini kemana,” singgungnya. (Bagas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.