King Cobra Sepanjang 4 Meter yang Hantui Warga Ditangkap

BorneOneTV – Ular king cobra sepanjang 4 meter yang menghantui warga Desa Basarang Km 1, Kabupaten Kapuas akhirnya berhasil ditangkap tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Kapuas dan Tim Pemadam Kebakaran setempat.

Keberadaan ular king cobra itu selama sepekan di Desa Basarang Km 1 sangat meresahkan warga, karena ular tersebut sering mengganggu ternak milik warga, dan  masuk tiba-tiba ke rumah warga, sehingga membuat warga ketakutan.

Alamsyah, warga Desa Basarang Km 1 yang ditemui BorneOneTV mengatakan bahwa di Desa Basarang Km 1 memang banyak ditemukan ular king cobra, namun yang ditangkap ini baru pertama kalinya.

“Disini memang banyak sekali terdapat ular king cobra, tapi yang panjangnya empat meter baru kali ini, sehingga warga ketakutan. Warga pun merasa tenang karena ular ini berhasil ditangkap,” ungkapnya.

Beruntung ular king cobra ini dapat ditangkap oleh tim gabungan yang berjumlah 20 orang itu dengan peralatan yang seadanya. Supaya tidak membahayakan dan memakan korban,  ular itu akan dilepaskan ke habitat aslinya. (Beni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.