Klopp Tegaskan Tak akan Jual Pemain Bintang Liverpool

Jurgen Klopp. Foto : Liverpoolfc.com

BorneOneTV – Juergen Klopp mendeklarasikan bahwa Liverpool tidak akan menjual para pemain terbaik mereka ketika spekulasi terus bergulir perihal masa depan gelandang Philippe Coutinho yang dikabarkan diminati Barcelona.

Klub Spanyol itu diyakini telah mengajukan tawaran sebesar 70 juta pound untuk mendapatkan sang pemain Brazil pada musim panas ini, namun sang manajer asal Jerman menegaskan bahwa skuadnya tidak dijual.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak terkejut namun itu bukan pujian. Ini bukan hal yang saya perlukan namun sebagian orang tentu saja melihat bahwa Liverpool memiliki beberapa pemain bagus. Maka, inilah yang terjadi,” kata Klopp.

“Kami percaya pada bekerja bersama-sama, kami percaya pada berkembang bersama-sama, kami percaya dalam menggunakan basis yang kami inginkan untuk bekerja bersama-sama, kami ingin mengambil langkah selanjutnya bersama-sama, dan untuk ini kami perlu bertahan bersama-sama,” lanjutnya

Coutinho merupakan pemain yang menonjol untuk Liverpool pada musim lalu ketika tim asuhan Klopp sempat menjadi pesaing serius untuk memperebutkan gelar Liga Inggris.

Bagaimanapun, Klopp berharap lebih dari pemain 25 tahun itu ketika Liverpool mengejar gelar liga perdana sejak 1990.

“Phil merupakan pemain yang sangat, sangat penting namun kami perlu bereaksi lebih baik ketika ia tidak berada di lapangan,” tutur Klopp.

Rekan setim Adam Lallana yakin Coutinho akan bertahan di Anfield ketika klub itu bersiap untuk ambil bagian di fase kualifikasi Liga Champions bulan depan.

“Abaikan musimnya, dia adalah pemain fantastis maka bukan kejutan ketika ada tim-tim yang tertarik kepadanya,” kata Lallana.

“Mungkin ada tim-tim yang tertarik pada pemain-pemain lain di skuad kami. Menurut saya kami akan mencapai hal-hal besar dan saya yakin Phil akan menjadi bagian dari hal itu,” tambahnya. (arah.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.