Paolus Hadi dan Yohanes Ontot Kembali Berpasangan Pada Pilkada Sanggau

BorneOneTV – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si,  dan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, secara bersamaan menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau periode mendatang  ke tiga partai, yakni  Partai Girindra, PDI Perjuangan dan PKB, pada Sabtu, tanggal 22 Juli 2017.

Kedatangan Paolus Hadi bersama Yohanes Ontot di DPC PKB Sanggau diterima langsunga oleh Ketua DPC PKB Sanggau, Dra.Utin Ayu Supadmi yang didampingi Ketua LPP DPC PKB, Zainuri, SH beserta unsur pengurus lainnya.

Tampak suasana begitu akrabnya antara para politisi ini di sekretariat DPC Sanggau.

Pada saat penyerahan berkas, Paolus hadi berharap agar ia beserta pasangannya dapat diterima menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau dari partai pemilik 3 (tiga) kursi di DPRD Sanggau ini.

Ketua LPP DPC PKB, Zainuri mengatakan akan meneruskan secara resmi pasangan  Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini sesuai dengan mekanisme partai.

“Berkas pendaftaran pasangan balon ini akan kami teruskan ke DPD PKB sesuai dengan mekanisme partai,” ungkapnya.

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran Kepala Daerah ke PKB, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongannya ini pun menuju ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Sanggau. Tiba di DPC PDI Perjuangan, kedatangan pasangan ini disambut oleh ratusan simpatisan dan para pendukung beserta pengurus DPC PDI Perjuangan Sanggau yang telah menunggu.

Di DPC PDI Perjuangan , Bupati Sanggau ini pun mengambil sikap dan menyatakan akan terus berpasangan denga Wakil Bupati Sanggau untuk maju dalam Pilkada serentak pada tahun 2018 mendatang.

“Sebagai kader partai dan Wakil Ketua bidang kehormatan DPC PDI Perjuangan, saya ikut mendaftar sebagai calon Bupati, semoga memenuhi syarat dan didukung sampai ketingkat DPP,” ungkapnya.

Paolus Hadi pun berharap agar dirinya yang sudah menjabat Bupati Sanggau selama lima tahun dapat dipercaya kembali untuk memimpin Kabupaten Sanggau.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus partai serta simpatisan yang telah mengantar untuk mendaftar, mudah-mudahan bisa mendaftar sampai ke KPU nantinya,” ungkap Paolus.

Orang nomor satu di Kabupaten Sanggau ini pun mengatakan bahwa untuk mengusung pasangan calon dalam Pilkada     Sanggau tahun 2018 mendatang, PDI Perjuangan harus berkoalisi.

“Saya juga telah mendaftar ke partai Golkar, Girindra dan PKB. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah ada lagi partai yang membuka pendaftaran, seperti Partai Amanat Nasional (PAN), PKPI serta Nasdem, karena saya juga akan ikut mendaftar dan semoga mendapat dukungan. Perjuangan ini pun harus terus dilanjutkan, saya sebagai Bupati Sanggau, semoga saya direstui,” jelasnya.

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, para pendukung dan simpatisan pun berteriak untuk memberikan semangat kepada pasangan ini. Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini pun berfoto bersama para pendukungnya beserta seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Sanggau. (Herry Jabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.