Langka, Wanita Ini Bisa Melihat Isi Tubuh Manusia

Wanita ini bisa lihat tembus pandang (asusta2.com)

BorneOneTV – Manusia yang dikaruniai kekuatan ‘super’ patut disyukuri. Karena tidak semua orang bisa melakukan kemampuan yang sama dengannya. Seperti wanita berusia 30 tahun asal Rusia bernama Natasha Demikian.

Mata Natasha sangat istimewa karena mampu melihat isi tubuh seseorang dan dapat mendiagnosa penyakit. Ia bahkan dijuluki si gadis X-Ray. Awalnya, banyak orang yang tidak percaya akan kemampuannya melihat isi tubuh.

Penelitian dan uji coba terus dilakukan banyak ilmuan berbagai negara. Saat itu, seorang pasien laki-laki dilihat Natasha memiliki lengkungan tulang belakang yang bergelombang. Para ilmuwan Jepang lalu memotret si pasien dengan mesin X-Ray, dan terlihat hasil foto sangat serupa dengan hasil diagnosa Natasha.

Penglihatan Natasha dimulai saat ia berumur 10 tahun, saat ia mengatakan pada ibunya tentang struktur tubuh manusia. Ibu Natasha panik dan membawanya ke dokter.

Saat di dokter, ia menjelaskan tentang rincian bakteri virus dalam tubuh seseorang. Dokter pun kaget dan langsung memanggil beberapa dokter lain dan menjelaskan fenomena ini.

Ibu Natasha sangat takut dengan keistimewaan putrinya yang kemudian menyembunyikannya di apartemen. Tak disangka, berita ini pun menyebar dan membuat Natsha kedatangan pasien yang banyak dan memintanya untuk didiagnosa.

Salah satunya, ketika datang seorang wanita yang tidak bisa memiliki anak setelah sembilan tahun berkeluarga. Namun, berkat bantuan Natasha, wanita ini akhirnya bisa punya anak.

Semenjak itu, Natasha jadi tersohor. Orang-orang Rusia menyebutnya “Gadis X-Ray”. Ia tampil di berbagai acara televisi, termasuk Discovery Channel. (arah.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.