Turunkan Berat Badan 1 Kg Sehari dengan Air Putih

Ilustrasi

Masalah berat badan bagi perempuan seharusnya tidak perlu untuk dibuat panik, sepanjang itu tidak mengancam kesehatan. Mungkin lebih baik Kamu berpikir ulang jika ada rencana pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan tubuh.

Ada cara ampuh yang bisa Kamu coba terlebih dahulu sebelum kamu mengeluarkan budget besar untuk menurunkan berat badan. Cobalah diet air putih yang telah terbukti ampuh, hemat dan mudah dilakukan. Caranya dengan mengatur waktu dalam mengonsumsi air putih.

Cobalah mulai sekarang biasakan untuk meminum air putih sebelum menyantap makanan utama. Hal ini dilakukan agar sebelum makan perut sudah terisi air putih sehingga mampu mengontrol nafsu makan berlebih.

Sebuah riset di Inggris menyebutkan, cara minum air putih yang berbeda sangat efektif dalam menurunkan berat badan berlebihan. Minumlah air putih sebanyak 500 ml atau sekitar dua gelas setengah jam sebelum menyantap makanan utama, di pagi, siang, dan malam hari.

Menurut penelitian, bila ini rutin dilakukan dapat menurunkan berat badan hingga 1 kilogram sehari, bahkan lebih. Riset ini dilakukan di Inggris dengan melibatkan 84 orang yang memiliki berat badan berlebih. Mereka dibagi ke dalam dua grup.

Grup pertama diminta untuk minum air sebelum makan, sedangkan grup kedua hanya diminta membayangkan dirinya sudah kenyang. Hasilnya, kelompok pertama mengalami penurunan berat badan lebih banyak sekitar 1,3 kg dibanding kelompok kedua.

Jika Kamu tertarik untuk melakukan diet air putih ini, mulailah untuk berkomitmen dan menjalaninya secara disiplin. Selanjutnya Kamu akan bisa menikmati sendiri hasilnya. Selamat mencoba.  (Arah)

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 4409 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.