Danramil 06/Ciputat Bersama Lion Club Puri Siwi Bahas Baksos LVRI

BorneOneTV – Danramil 06/Ciputat, Kapten Inf Ober didampingi Lettu Inf Zulhamsah Siregar, SH (Pendam Jaya) membahas rencana kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 bersama Pengurus Lion Club Puri Siwi bertempat dikediaman Ibu Nita Siregar, Jl. Gang Karya Muda I, Kelurahan Lengkong Karya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, pada Senin 24 Juli 2017 kemarin.

Dalam rapat singkat dibahas tentang rencana kegiatan Bakti Sosial dengan tema “Satu Hari Bersama Keluarga Veteran” yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 19 atau 20 Agustus 2017 mendatang bertempat di kediaman Ibu Nita Siregar.

Banyak hal yang telah dibahas dalam pertemuan tersebut, Kapten Inf Ober Danramil 06/Ciputat mengatakan sangat mendukung rencana tersebut dan meminta panitia penyelenggara Bakti Sosial juga berkoordinasi dengan Danramil-Danramil lainnya mengingat tempat pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial bukan berada di wilayah tugas tanggung jawabnya namun tetap memberikan bantuan apa saja yang dibutuhkan untuk tercapainya rencana yang telah disusun oleh panitia penyelenggara.

“Apalagi ini ditujukan untuk para senior-senior pejuang, saya dan Lettu Inf Zulham siap membantu,” ungkap Danramil 06/Ciputat.

Terlaksananya Pertemuan untuk membahas penyelenggaraan Bakti Sosial untuk Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Tangerang Selatan diprakarsai oleh Ade Gunawan yang saat ini berkecimpung di Organisasi Relawan Komunitas Nusantara (RKN), dimana RKN telah banyak menelorkan karya yang bersifat sosial kemasyarakatan di Tangerang.

Dalam pertemuan tersebut hadir kandidat tunggal Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia untuk Tangerang, yakni Miss Faradbiha.

Miss Faradbiha yang dikonfirmasi BorneOneTV mengatakan bahwa Lion Club Puri Siwi dalam acara Bakti Sosial nanti akan memberikan bantuan kepada para LVRI Tangerang Selatan berupa layanan kesehatan sesuai penyakit yang diderita oleh anggota LVRI Tangerang Selatan.

“Selain itu juga memberikan hiburan dan bantuan sembako, hal itu perlu dilakukan agar kita generasi penerus dan pengisi kemerdekaan NKRI ini tahu arti Merdeka yang sesungguhnya,” ungkapnya.

“Dengan mengenang jasa-jasa para anggota LVRI yang telah berjuang untuk dapat memerdekakan Bangsa Indonesia, sampai saat ini kita dapat menikmati apa itu Kemerdekaan,” katanya mengakhiri pertemuan pembahasan Bakti Sosial yang akan digelar tanggal 19 atau 20 Agustus 2017 mendatang. (Iwan/Ferry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.