Ason Daftar Balon Bupati Sanggau ke PAN

Fransiskus Ason saat mendaftar di DPD PAN Sanggau. Foto: Hery JB

BorneOneTV –  Bakal calon Bupati yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sanggau, Fransiskus Ason pada Selasa  25 Juli 2017 mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PAN Sanggau jalan Ahmad Yani Kelurahan Ilir Kota.

Kedatangan pentolan partai beringin ini disambut Sekretaris DPD PAN Dicky Zulkarnaen dan Ketua Panitia bakal calon Bupati/Wakil Bupati DPD PAN Sanggau, Nazarudin.  Ason kepada wartawan mengatakan,  tidak menampik kemungkinan berkoalisi dengan seluruh partai.

“Golkar siap berkoalisi dengan seluruh partai yang ada di Sanggau karena saya yakin niat kita sama untuk membangun Sanggau,” kata putra daerah asal Meliau itu.

Ason juga mengaku memiliki niat yang tulus untuk memperjuangkan dan membangun Sanggau dengan slogan membangun Sanggau dari Desa ke Kota.

“Karena saya punya pemikiran bagaimana pembangunan tidak hanya menyasar ke perkotaan, kita ingin ada pemerataan, oleh karenanya fokus kita Desa juga harus merasakan pembangunan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Sanggau Dicky Zulkarnaen didampingi Ketua panitia pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati Sanggau DPD PAN Sanggau, Nazarudin menyampaikan, hingga Selasa 25 Juli 2017 pukul 10.00 Wib, bakal calon bupati yang sudah mendaftar baru Fransiskus Ason.

“Siang ini jadwalnya Pak Yansen juga mendaftar,” kata Dicky.

Dicky menjelaskan, di PAN, mekanisme siapa yang akan didukung, diputuskan berdasarkan rapat partai, mulai dari tingkat Kabupaten, tingkat provinsi hingga ke tingkat pusat.

“Nanti pertimbangannya berdasarkan hasil survei, karena PAN sebelum memutuskan tentu ada pertimbangan-pertimbangannya,” kata Dicky. (Hery JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.