Atraksi Barongsai Iringi Yandi Antarkan Berkas Balon Wawako Pontianak

Yandi, Anggota DPRD Kota Pontianak dafta Bakal Calon Wakil Wali Kota Pontianak di Partai Girindra. Foto : Bagas

BorneOneTV – Salah seorang kandidat calon Wakil Wali Kota Pontianak, Yandi resmi mengembalikan berkas pencalonannya sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Pontianak pada penjaringan Partai Gerindra di Hotel Mercure Pontianak,  Rabu siang, 26 Juli 2017.

Diiringi atraksi Barongsai, Yandi yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Pontianak ini mengembalikan berkas pencalonannnya tersebut.  Atraksi ini cukup membuat perhatian dari tamu hotel.

“Saya menyelesaikan tugas tanggung jawab dan amanah saya sebagai kader partai untuk mengambil bagian menjadi kontestan dalam pesta demokrasi Pontianak pada 2018 nanti,” katanya saat didampingi oleh sejumlah simpatisan dan kader partai Gerindra.

Terkait tampilan Barongsai, Yandi mengatakan bahwa dirinya ingin proses pendaftaran bisa sesantai mungkin dan tidak terlalu formal.

“Perlu sedikit hiburan karena ini penutupan (pengembalian berkas oleh partai Gerindra). Ciri-ciri orang yang menyenangkan itu memberikan tontonan kepada orang secara cuma-cuma,  nah kita lakukan tadi itu,” tambahnya.

Yandi mengatakan, jika ia terpilih menajdi Wakil Wali Kota Pontianak, hal pertama yang mesti harus dikejar adalah berkoordinasi terlebih dahulu dengan Wali Kota, apa yang perlu dan menjadi tugas serta tangung jawab sampai lima tahun kedepan.

“Dengan begitu pemerintahan dapat berjalan dengan baik, dari pada setahun bermesraan tapi tahun ke dua sudah diam-diaman, tahun ke tiga pecah kongsi, nah itu kita tidak mau, kita ingin komunikasi yang baik apa-apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita, mari kira bicarakan,” paparnya.

Dirinya mengaku telah menjalin komunikasi dengan semua partai politik. Ia pun berharap bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang ia harapkan. (bagas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.