“Bang Rasa” Sudah Daftar ke 5 Parpol untuk Maju Balon Bupati Mempawah

Rahmad Satria saat mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Mempawah

BorneOneTV –  Bukti Keseriusannya untuk maju sebagai orang nomor satu di Mempawah  Rahmad Satria melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Mempawah, Selasa 25 Juli 2017.

“Hari ini saya mendaftar di 3 partai,yang pertama di  partai PDIP, Gerindra dan Nasdem Mempawah. Namun nantinya saya akan melakukan pendaftaran kembali di partai partai lainnya. seperti PPP dan PKB yang belum membuka pendaftaran,” ucapnya kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Menurutnnya, untuk saat ini dirinya sudah mendaftar di 5 partai yang berada di kabupaten Mempawah seperti Golkar, Hanura, PDIP, Gerindra dan Nasdem. dan tinggal menunggu proses selanjutnya seperti penyampaian visi dan misi ataupun tes wawancara.

“Jadi kita, liat akhirnya. jika Golkar memberikan ke saya perahunya sebagai kader Golkar, maka akan ada koalisi besar. Namun kita liat perkembangan selanjutannya,” jelasnya.

Menurutnya, persiapan yang dilakukannya sebagai bakal calon bupati yakni sudah melakukan sosiasilasi di masyarakat. Untuk Wakil Bupati, dirinya akan menentukan dengan partai pengusung dan pendukung, agar bisa dikomunikasikan sesuai dengan keinginan bersama dalam memajukan kabupaten Mempawah.

“Saya yakin, seyakin yakinnya menjadi Bupati Mempawah mendatang. Semua  kembali kepada takdir jika Allah berkehendak tak ada yang tak mungkin.” pungkasnya. (Hamzah)

 

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 4566 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.