Edi Kamtono Resmi Daftar Balon Wali Kota Pontianak di Partai Gerindra

Edi Kamtono daftar bakal calon Wali Kota Pontianak di Partai Gerindra. Foto : Bagas

BorneOneTV – Edi Rusdi Kamtono, Wakil Wali Kota Pontianak resmi mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota Pontianak Periode 2018-2023 ke Partai Gerindra di Hotel Mercure, Rabu 26 Juli 2017.

Edi kamtono diantar langsung oleh Suriansyah sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat dan sejumlah simpatisan lainnya.

“Hari ini saya didampingi pengurus DPW, pak ketua, sekretaris, pak sekjen dan beberapa pengurus untuk mendaftar bakal calon Wali Kota Pontianak ke partai Gerindra sesuai mekanisme yang dijalankan,” kata Edi.

Edi yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Pontianak ini berharap partai Gerindra dapat mengusungnya sebagai calon Wali Kota pada pemilihan Wali Kota Pontianak tahun 2018 mendatang. Mendaftarnya Edi ke salah satu Koalisi Gemilang ini mengharuskan ia mendaftar ke anggota koalisi gemilang lainnya.

“Iya, kita daftar semua, hari ini kita juga akan ke PKPI, PBB. Kita juga sudah daftar ke Golkar, Nasdem, Hanura, kita akan senang kalau semua partai mengusung saya, itu akan lebih bagus, bisa membangun kekuatan, itu yang saya harapkan,” paparnya.

Sementara itu Ketua DPD Gerindra Kalbar, Surianyah mengatakan Edi Kamtono merupakan pengurus dari Partai Gerindra.

“Maka dari itu saya sebagai Ketua DPD dan beberapa pengurus mengantar beliau langsung untuk mendaftar di beberapa partai, terutama pada partai Gerindra sebagai partai kami sendiri,” sebutnya.

Ia menilai Edi Kamtono sah-sah saja mendaftar ke semua partai politik untuk bisa diusung dan bisa memenangkan kontestasi pada Pilkada mendatang, namun demikian partai Gerindra sendiri tetap akan melakukan mekanisme partai guna mengusung siapa yang pantas dijadikan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak. (Bagas).

 

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 4609 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.