Apple Watch 3 Diluncurkan Akhir Tahun Ini

Jam tangan pintar Apple Watch. Foto : imore.com

BorneOneTV – Apple pada acara Worldwide Developers Conference (WDC) pada Juni lalu, mengumumkan akan merilis sistem operasi WatchOS 4. Dan WatchOS adalah sistem operasi yang dipakai di Apple Watch.

Dari pengumuman itu, menandakan Apple juga akan merilis Apple Watch generasi ketiga atau Apple Watch 3.

Kabar itu dikuatkan dengan pemberitaan media berbahasa China, Electronic Daily News, yang menyatakan Apple Watch 3 akan diluncurkan akhir tahun ini, dilansir Phone Arena, Rabu (26/7).

Selain itu, dikabarkan juga Apple Watch 3 akan dirilis bersamaan dengan iPhone terbaru.

Itu mengacu pada tahun lalu. Apple meluncurkan Apple Watch 2 bertepatan dengan iPhone 7 dan 7 Plus pada September 2016 lalu.

Ada beberapa fitur terbaru di Apple Watch 3, seperti aplikasi pemantau kesehatan pengguna dengan menghubungkan perangkat dengan peralatan gym.

Apple Watch 3 juga dapat menghitung detak jantung, kekuatan mengayuh, kecepatan kita, dan kecepatan angin saat bersepeda.

Jam pintar terbaru Apple ini juga akan punya bobot lebih ringan dari pendahulunya, mengusung teknologi glass-film touch. Diperkirakan Apple Watch 3 dibanderol dengan harga 349 dolar AS atau setara Rp4,6 juta. (arah.com)

 

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 4681 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.