Begini Ternyata Cara Memoles Bibir Seperti Artis Cantik Korea

Ilustrasi Artis Korea. Foto : bintang.com

BorneOneTV -Mempercantik bibir dengan lipstik seakan sudah menjadi kebutuhan bagi setiap perempuan. Sebab dengan polesan warna-warni lipstik, wajah pucat akan terlihat lebih cerah dan segar. Tren pemakaian lipstik pun mengalami perkembangan, seperti yang sekarang sedang sangat hits, yakni lipstik ombre.

Lipstik ombre ini dipopulerkan oleh artis-artis Korea. Dengan warnanya yang ringan dan memberi efek rona bibir yang natural, lipstik ombre ini pun langsung menjadi favorit perempuan di Indonesia. Bahkan, tak sedikit artis dan selebgram yang mengenakan lipstik ala Korea ini.

Lipstik ombre ala perempuan Korea memiliki gradasi warna yang lebih pekat di bagian dalam bibir, sedang bagian luarnya terlihat nude. Ada teknik khusus jika Anda ingin merias bibir dengan lipstik ombre.

  1. Lipt tint dan foundation

Untuk memiliki warna ombre pada bibir, maka pertama-tama oleskan foundation menggunakan jari secara merata pada wajah dan bibir. Efeknya, wajah akan terlihat pucat untuk sementara.

Setelah itu, oleskan lip tint pada bibir bagian dalam dan tepuk-tepuk menggunakan jari untuk meratakan. Hal yang perlu diperhatikan, lip tint hanya dioleskan dan ditepuk-tepuk pada bagian dalam bibir, jangan sampai melebar ke bagian luar karena hasilnya tidak akan ombre.

  1. Gunakan 2 lipstik dengan warna berbeda

Jika Anda tak memiliki lip tint, maka gunakanlah 2 lipstik dengan warna yang berbeda. Misalnya, pakai warna nude terlebih dahulu ke seluruh permukaan bibir. Tepuk-tepuk bibir sambil meratakannya. Lalu pakai lipstik pink atau merah sedikit demi sedikit pada bagian dalamnya, sambil ditepuk perlahan-lahan hingga warna ombre berhasil keluar.

  1. Lipstik atau lip tint dan lipbalm

Hampir sama dengan cara nomor 2, yakni oleskan lipbalm terlebih dahulu agar bibir tidak kering. Lalu sapukan lipstik atau lip tint ke bagian dalam bibir. Warna ombre pun akan Anda dapatkan dengan mudah.

 

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 4675 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.