Jalan Anjongan Dalam Mempawah Rusak Berat

Salah seorang pengendara saat mencoba melewati jalan Anjongan Dalam yang berlubang. Foto: Hamzah

BorneOneTV – Buruknya kualitas pembangunan Jalan Anjongan Dalam, Mempawah, dikeluhkan banyak pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Jalan yang dibangun untuk mempercepat akses menuju Mempawah  kini kondisinya semakin parah dan memprihatinkan, tampak lubang lubang besar menghampar di setiap ruas jalan .

Bacaan Lainnya

Salah seorang pengendara Wirya jayanaka (53) mengungkapkan pernah mengalami kecelakaan saat berkendara di jalan tersebut akibat terperosok di lubang.

“Sudah cukup berhati hati namun lubang tak dapat dihindari, banyaknya lubang serta minimnya penerangan jalan pada malam hari adalah masalah yang bisa menyebabkan petaka bagi yang melintas di jalan tersebut,” terangnya kepada BorneOneTV, Kamis 27 Juli 2017.

Hal senada juga dikatakan warga setempat Andi Prahara (24) yang mengaku banyak menolong korban yang terjatuh saat melintasi jalan Anjongan Dalam, terkadang warga kaget ketika mendengar bunyi motor yang terjatuh saat menabrak lubang.

Dirinya sangat berharap ada nya perhatian pemerintah daerah menangani jalan yang berlubang, percuma saja jika proyek pengaspalan pada pelebaran jalan yang menutupi beton lagi dikerjakan saat ini,  jika lubang dibiarkan menganga seperti ranjau yang tersebar menunggu korban berjatuhan.

“Pemerintah harus bijak, paling tidak bisa memberikan imbauan kepada pihak kontraktor untuk menutupi jalan yang berlubang walaupun dalam bentuk sementara sebagai wujud bentuk rasa kemanusiaan,” pungkasnya. (Hamzah)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.