Muda dan Jiwo Motivasi LDII

BorneOneTV – Dua tokoh penggagas Kabupaten Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Sujiwo menghadiri peresmian  kegiatan perkemahan Cinta Alam Indonesia (CAI) yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)  Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Desa Jeruju Besar, Kecamatan Sungai Kakap, Kamis 27 Juli 2017.

Kehadiran dua tokoh masyarakat Kubu Raya ini dengan tujuan  memberikan motivasi kepada generasi muda yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Menurut Sujiwo, para pemuda yang mengikuti perkemahan CAI itu, diharapkan  untuk tetap konsisten dan profesional dalam beraktifitas tetapi tetap bersikap religius.

“Sehingga kedepan tercipta  SDM yang handal dan bisa di percaya membangun negeri ini dengan baik,” ujar Sujiwo.

Sujiwo mengatakan dahulu masyarakat seringkali  berfikir dan mempunyai pemahaman yang kurang baik terhadap LDII,  namun kini kondisinya sudah berangsur membaik.

“Dulu itu, karena ketidak fahaman saja,  sekarang LDII membuka diri dan melakukan kegiatan yang nyata, kita berharap akan membuka pemahaman kita bersama, dan akan turut serta membangun baik secara fisik maupun spiritual daerah kita,” ujar Sujiwo.

Ketua DPD LDII Prov Kalbar, Susanto mengungkapkan, dalam kegiatan ini diikutsertakan para generasi muda  dari LDII dan juga  disaksikan oleh masyarakat di Jeruju Besar, dengan tujuan untuk meningkatkan peran pemuda dalam membangun karakter bangsa Melalui perwujudan Sumber Daya Manusia yang profesional dan religius.

“Serta membawa generasi menuju Kalimantan Barat damai dan sejahtera dalam bingkai NKRI,” pungkasnya (fsl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.