Daftar di Lima Parpol, Gidot Siap Tarung di Pilgub Kalbar

Tim Sukses daftar Suryadman Gidot ke Partai Amanat Nasional (PAN). Foto : inspiratifkalbar.com

BorneOneTV – Bupati Bengkayang yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat memastikan maju dalam perhelatan akbar pemilihan Gubernur Kalbar 2018. Kepastian itu setelah Suryadman Gidot mengutus timnya mengambil formulir pendaftaran disejumlah partai politik.

“Kita sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Hanura, PKPI, Nasdem, PAN dan PPP,” ujar tim Suryadman Gidot,” Zulkarnain Fauzie didampingi Eko Sutrisno, kepada sejumlah wartawan.

Bacaan Lainnya

Menurut Zulkarnain, pengambilan formulir merupakan bentuk keseriusan Suryadman Gidot maju dalam Pilgub Kalbar 2018.

“Pak Gidot sering mengatakan, ketika melangkah pantang mundur,” kata Zulkarnain.

Pengurus DPD Partai Demokrat Kalbar ini menyebutkan, Partai Demokrat tentu mengajak partai partai lainnya untuk berkoalisi.

“Kita sudah memiliki sembilan kursi. Tentu kita butuh partai lain untuk berkoalisi,” ujarnya.

Mengenai peluang, tentu sangat peluang. “Latar belakang seorang pendidik kemudian terjun politk itu sudah menjadi modal besar. Apalagi, partai sudah mengintruksikan agar seluruh jajaran bergerak aktif untuk mensukseskan Ketua DPD Partai Demokrat,” kata Zulkarnain.

Hasil survey internal pun elektabilitasnya terus naik. “Ini membuktikan gerakan yang dilakukan tim, relawan dan jajaran partai sudah membuahkan hasil,” kata Zulkarnain. (inspiratifkalbar.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.