Edi Kamtono Yakin Diusung Partai Golkar pada Pilwako 2018

Edi kamtono saat mengikuti tes wawancara di sekretariat partai Golkar

BorneOneTV – Edi Rusdi Kamtono yang merupakan Wakil Wali Kota Pontianak menghadiri undangan seleksi wawancara bakal calon Wali Kota Pontianak 2018 mendatang dari partai Golkar, di sekretariat DPD Golkar Kalbar,  jalan Ahmad Yani pada jumat 28 juli 2017.

Dalam undangan itu, Edi Rusdi Kamtono pun tidak memiliki persiapan khusus.

Bacaan Lainnya

“Rencananya pada kamis kemaren saya dipanggil sama partai Golkar, namun karena ada tugas maka hari ini saya memenuhi undangan wawancara,”  ungkap Edi saat ditemui BorneOneTV di seketariat partai Golkar jumat 28 Juli 2017.

Selama 15 menit Edi dilayangkan berbagai pertanyaan dari panitia seleksi bakal calon tersebut dan berharap partai Golkar dapat mengusung dirinya manjadi calon Wali Kota Pontianak 2018 mendatang.

“Saya mengikuti mekanisme partai Golkar, sebagai partai yang memiliki lima kursi itu bisa berkoalisi dan mengusung saya”, pungkasnya.

Untuk saat ini dirinya sudah melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya dan telah mengusung dirinya sebagai calon wali kota pontianak.

“Kita sudah melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya dan hubungan saya dengan partai lainnya cukup baik”, tegasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.