Muda dan Sujiwo Daftar ke Hanura Didampingi Relawan

BorneOneTV-Pasangan Muda Mahendrawan dan Sujiwo, Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya  periode 2019 sampai 2024, Jumat sore 28 Juli 2017 mendaftar ke Sekretariat DPC Partai Hanura Kubu Raya untuk mendapatkan dukungan pada Pilkada tahun 2018 mendatang , pasangan yang telah di dukung PKS, Nasdem dan Demokrat ini, juga didampingi ratusan masyarakat dan tim pemenangannya ketika mendatangi DPC Hanura di Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya.

Kedua pasangan balon ini melakukan pawai dengan mengunakan kendaraan roda dua bersama tim militannya dari kediaman Balon Wakil Bupati, Sujiwo di Jalan Sungai Raya Dalam, Komplek Meditarania menuju ke sekretariat DPC Hanura, jalan Adi Sucipto, Kubu Raya. Kedatangan kedua balon dengan ratusan relawannya dikawal ketat aparat kepolisian dari Polsek Sungai Raya. Setibanya di DPC Hanura Kubu Raya, pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati ini langsung diterima Ketua DPC Partai Hanura Kubu Raya, Benny Farianto dan Ketua Badan Pelaksana Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura, Yansen Akun Effendi serta unsur Pimpinan DPC Partai Hanura Kubu Raya.

Bacaan Lainnya

Muda Mahendrawan mengatakan, Hanura merupakan partai pertama yang didaftarnya bersama Sujiwo, dan berharap dengan mendaftarnya ke Hanura ini, bisa mendapat dukungan Hanura pada Pilkada mendatang. Sehingga bisa bekerjasama untuk membangun Kubu Raya ke depan sesuai dengan impian dan keinginan dari hati nurani rakyat itu sendiri.

“Kedatangan kami bersama ratusan pendukung dan militan serta sejumlah Partai Politik ke Hanura ini merupakan satu gerakan yang kedepannya bisa menyelamatkan daerah kubu raya dan juga masyarakatnya ke jalan yang terang benderang,” jelas Balon Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan di Kantor DPC Partai Hanura Kubu Raya.

Mantan Bupati Kubu Raya periode pertama ini menambahkan, bahwa saat ini sudah ada 3 Partai Politik yang menyatakan sikap untuk mendukungannya bersama Sujiwo, sehingga dengan adanya dukungan dari Partai Hanura pada Pilkada mendatang, tentunya perahu-perahu politik ini bisa bersama-sama menjadi perahu besar yang mampu melindungi, mengayomi dan juga memperjuangkan serta menyatukan rakyat Kubu raya supaya benar-benar dapat sampai pada tujuan mereka sebenarnya.

“Dengan mendaftar di Hanura ini, saya dengan pak Sujiwo berharap dapat menyatukan visi dan pandangan untuk menyelamatkan rakyat dan juga membangun Kubu Raya agar lebih baik lagi kedepannya. Sehingga apa yang menjadi tujuan dari pemekaran Kabupaten Kubu Raya ini dapat memberikan rasa keadilan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Balon Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo menambahkan bahwa kehadirannya bersama ratusan masyarakat dan juga tim pemenangan ke DPC Partai Hanura Kubu Raya ini dilakukan spontanitas, tanpa adanya ajakan ataupun undangan. Bahkan dirinya telah membatasi jumlah masyarakat yang ingin menemaninya bersama Muda Mehendrawan untuk mendaftar.

“Jujur, kedatangan ratusan masyarakat ini tanpa diajak, mereka datang secara spontan untuk menemani kita mendaftar ke Sekretariat DPC Partai Hanura. Bahkan mereka yang datang ini tidak diberi makan dan minum, namun dengan kesamaan visi dan adanya kemauan yang tinggi dari masyarakat, mereka ikhlas mau datang dan menemani kita untuk mendaftar,” tuturnya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya periode pertama ini menjelaskan, menyatunya Muda Mahendrawan dan Sujiwo ini merupakan murni dari keinginan masyarakat yang masih merindukan kepemimpinan kami. Karena sebelumnya kedua pasangan ini pernah memimpin daerah ini dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan Kabupaten Kubu Raya. (fsl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.