Satarudin Optimis Golkar dan PDI Perjuangan Berkoalisi

Satarudin bersalaman dengan panitia penyeleksi bakal calon Wali Kota Pontianak dari partai Golkar. Foto : Putra Kudus

BorneOneTV – Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin memenuhi undangan wawancara dari partai Golkar Kalbar di seketariat partai Golkar,  jalan Ahmad Yani, pada jumat, 28 juli 2017.

Undangan wawancara secara tertutup ini, berkaitan dengan penyeleksiaan para bakal calon yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota dan bakal calon Wakil Wali Kota Pontianak tahun 2018 mendatang, yang akan diusung oleh partai Golkar.

Sebanyak 15 pertanyaan yang dilayangkan oleh tim panitia penyeleksi bakal calon Kepala Daerah dari partai Golkar Kalbar, telah  dijawab seluruhnya oleh politis dari Partai Demokrasi Indoenesia Perjuangan (PDIP).

“Ada beberapa pertanyaan ke saya atas pencalonan saya sebagai calon Wali Kota Pontianak dan saya pun menjawab tuntas serta lugas”, ungkap Satarudin setelah selesai menjalani ters wawancara bakal calon Wali Kota Pontianak di secretariat DPD Partai Golkar Kalbar.

Orang nomor satu di DPRD Kota Pontianak ini pun optimis bahwa partai berlambang pohon beringin ini bisa berkoalisi dengan partai PDI Perjuangan di kota Pontianak, karena kedua partai politik ini merupakan partai pemerintah Jokowi dan Jusuf Kalla.

“Saya sangat berharap bisa diusung partai golkar dan bisa berkoalisi karena kita mau antara pusat dan daerah bisa bersinergi”, tegasnya. (Putra Kudus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.