Ternyata, Ini Wajah Majikan Tom yang Menjadi Misteri

BorneOneTV – Ketika kamu masih cengeng dan tiap sore hobi menonton kartun di TV, pasti kamu akrab dengan tontonan kartun klasik Tom and Jerry satu ini. Si kucing biru dan tikus coklat, yang menghabiskan tiap episode untuk bertengkar satu sama lain, dan tingkah laku mereka membuat kita terpingkal-pingkal di depan layar kaca.

Aksi mereka selalu ditunggu pulang sekolah, yang membuat kamu tidak ingin telat pulang karena ingin menyaksikan tayangan kartun lucu satu ini.  Tak terasa, sampai dewasa pun kamu masih suka dengan mereka, karena menurutmu belum ada yang bisa menyaingi kelucuan mereka.

Awalnya, duet kucing dan tikus ini tidak dinamai Tom and Jerry, melainkan Jasper and Jinx. Desain awal Jasper (Tom) juga tidak sebiru dan semirip rupa mereka sekarang. Karena alasan penamaan yang kurang cocok, akhirnya si pembuat mengubah nama mereka menjadi Tom and Jerry, nama yang terdengar lebih akrab di telinga anak-anak dan penikmat humor.

Walaupun kamu suka kartun ini pasti belum tahu kan rahasian di dalamnya? Satu diantaranya, Tom sendiri memiliki majikan yang memeliharanya di rumah tersebut. Majikan Tom ini adalah seorang wanita afrika-amerika yang gemuk dan mengenakan pakaian ala ibu rumah tangga. Lucunya, figur yang dikenal sebagai “Mammy” itu sangat jarang memperlihatkan wajahnya.

Namun di akun fanspage Facebook Be Like Bro ini mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan wajah majikan Tom tersebut. “Ini adalah wanita dalam serial Tom dan Jerry, sekarang aku bisa mati dalam kedamaian” begitulah kata-kata dalam gambar yang diposting itu. Gambar sosok majikan Tom and Jerry tersebut mengundang begitu banyak komentar hingga mencapai ribuan komentar.

Nah sekarang kamu sudah tahu kan wajah dari sosok majikan Tom? (Arah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.