Dian Sastro Buat Jasa ‘Fotografer’ Lewat Start Up Frame a Trip

Dian Sastro Wardoyo. Foto : Dini/She.id/arah.com

BorneOneTV – Sukses di panggung hiburan, Dian Sastrowardoyo kini tengah disibukkan dengan project bisnis baru ber-platform Start Up Travelling yang memberdayakan fotografer lokal.

“Saat ini konsen start up bersama teman-teman, lagi aktif bisa Frame a Trip, kita bisa bikin platform untuk wisatawan Internasional dan fotografer lokal,” ujar Dian saat ditemui di Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Adapun latar belakang wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini dalam mendirikan platform Frame a Trip ini dikarenakan banyak turis yang tertarik berlibur ke Indonesia. Pemeran Cinta dalam film AADC ini melihat ada peluang bisnis untuk menfasilitasi para turis agar bisa mengabadikan momen dengan hasil foto yang baik.

“Tapi kok ternyata postingan biasa aja, karena mereka (turis asing) hanya gunakan foto biasa aja. Kita bisa kasih solusi dengan forografer lokal, ada di tempat kita tuju,” terangnya.

Platform garapan Dian Sastro bersama teman-temannya ini, bersifat terbuka bagi siapa saja baik itu fotografer professional ataupun hanya sekadar hobi berfoto untuk membuka akun di Frame a Trip garapan timnya.

Sedangkan sifat flatform timnya ini, menurut Dian seperti halnya yang mempertemukan pengguna dan layanan transportasi online yang semakin marak belakangan ini, namun bedanya ini adalah jasa fotografer.

“Dari pada kita bawa fotografer khusus dari rumah atau negara asal memakan ongkos kebutuhan dan lain sebagainya, ini praktis ada di tempat,” ungkapnya. (Dini Afrianti/arah.com)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.