Iphone 8 Rilis Oktober

iPhone 8 warna baru seperti tampilan kaca (Phone Arena)

BorneOneTV – Rumor mengenai iPhone 8 yang berdesain nyaris tanpa bezel kembali merebak, dikabarkan ponsel itu mundur.

Sumber pemasok dari Asia, seperti dikutip dari laman GSM Arena, menyebutkan ponsel itu akan mulai dikirim pada Oktober atau awal November dalam jumlah yang sangat terbatas.

Ponsel itu mungkin dirilis bersamaan dengan iPhone 7s dan 7s Plus pada 7, 8 atau 9 September.

Ada juga yang memperkirakan Apple akan meluncurkan iPhone8 pada 17 September, tapi, tanggal itu jatuh pada hari Minggu. Apple biasanya mengadakan acara pada hari Jumat.

Banyak yang menduga Apple akan menempatkan pemindai sidik jari di tombol daya yang terletak di sisi ponsel.

Tapi Apple dikabarkan tidak memiliki slot untuk tombol itu, jadi TouchID tampaknya akan tetap berada di bagian bawah ponsel.

Rumor lainnya menyebutkan fingerprint scanner iPhone 8 ada di belakang ponsel atau tidak ada sama sekali karena ponsel tersebut mungkin memakai pemindai mata, iris scanner.

iPhone 8 dikabarkan hanya akan tersedia dalam warna hitam dengan bagian belakang terbuat dari gelas untuk mendukung pengisi daya nirkabel. (arah.com)

 

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 4858 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.