Dear Ladies, Begini Tips Naik Motor Agar Tetap Cantik nan Aduhai

ilustrasi wanita mengendarai sepeda motor (shutterstock).

 

BorneOneTV – Sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi yang praktis digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Meski identik dengan laki-laki rupanya sepeda motor juga cukup banyak digunakan oleh perempuan. Namun, usai mengendarai sepeda motor tentunya membuat kamu harus memperbaiki kembali penampilanmu agar kembali rapi dan cantik.

Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan oleh perempuan yang sering menggunakan sepeda motor agar penampilan tetap terjaga dan terlihat cantik, seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Menggunakan sarung tangan

Cara ini sangat efektif mencegah belang pada kedua tanganmu. Apalagi, saat ini sarung tangan mudah ditemukan di toko yang menjual perlengkapan kendaraan bermotor dengan warna dan desain yang menarik.

  1. Membungkus rambut menggunakan shower cap

Kamu bisa membungkus rambutmu menggunakan shower cap sebelum memakai helm. Hal ini bertujuan membuat rambutmu tetap bagus, tidak kusut dan berbau.

  1. Menggunakan sunblock

Sunblock berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Oleh karena itu, ada baiknya jika Kamu selalu menggunakan sunblock setiap ingin berpergian ke luar rumah terutama saat mengendarai sepeda motor.

  1. Menggunakan masker penutup hidung dan mulut

Gunakan masker penutup hidung dan mulut, agar Kamu terhindar dari debu dan kotoran yang kapan saja bisa menempel di sekitar wajahmu.

  1. Memakai sepatu kets

Usahakan Kamu selalu memakai sepatu kets yang nyaman dan bisa menutupi seluruh bagian kaki. Jangan lupa gunakan pula kaus kaki agar kakimu tidak belang dan kotor.

  1. Menggunakan jaket

Selain melindungi dari sinar matahari dan debu, jaket juga berfungsi mencegah tubuhmu terkena angin selama perjalanan. (arah.com)

 

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 5022 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.