Caisar ‘Keep Smile’ Joget Lagi, Begini Curhatan Pilu Sang Istri

BorneOneTV –  Publik digegerkan dengan kabar kembalinya Caisar Aditya Putra ke panggung hiburan tanah air dan kembali berjoget setelah lama vakum.

Kabar ini pertama kali diperoleh dari beberapa akun dakwah di Instagram yang memberi dukungan untuk Caisar agar tak kembali bergoyang, terlebih Caisar diketahui sudah lama berhijrah.

Publik pun menyesali keputusan Caisar untuk kembali berjoget. Rata-rata netizen menyayangkan proses hijrah yang terbilang tak mudah, yang sudah dilewati oleh Caisar bersama sang istri.

Tak hanya netizen, setelah kemunculan Caisar berjoget di salah satu acara televisi, Indadari pun sempat mengunggah sebuah video terkait masalah hijrah di akun Instagram pribadinya.

“Sabar..

Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah..

Sabar..

Sabar sedikit lagi..

Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata “alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini”,” tulis Indadari yang dibubuhi dengan emoji menangis dan menyematkan nama Caisar di keterangannya.

Banyak pengguna Internet yang menduga unggahan Indadari tersebut adalah curahan hatinya karena melihat suaminya yang kembali joget.

“ukhti @indadari yang kuat yaa, semoga menjadi ladang amal dan penggugur dosa. Kesabaran ukhti sekeluarga sedang diuji… Banyak yang mendoakan… Jangan dengarkan komen negatif,” tulis akun @irnandha_ai.

“Ana ga tau kenapa, tiba2 buka ig rame bahas ini, ana cuma mau tabbayun n semoga mb @indadari bisa lebih bersabar dan istiqomah,” tulis akun @lestarisuhardi.

Diketahui, nama Caisar memang meroket lantaran aksi jogetnya di acara sahur di salah satu stasiun televisi swasta. Pada acara tersebut jugalah, Caisar menemukan tambatan hatinya yang kini telah menjadi istrinya, Indadari.

Seiring tenggelamnya acara tersebut, nama Caisar pun turut meredup. Hingga beredar kabar bahwa dirinya telah berhijrah. Bahkan penampilan Caisar berubah 180 derajat setelah memutuskan untuk hijrah dan berhenti joget.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Caisar dan Indadari terkait kabar tersebut. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.