Kembalikan Formulir ke PKB, Satarudin Buka Jalan Koalisi Nasionalis Religius di Pilwako

Satarudin saat mengembalikan formulir pendaftaran ke PKB

BorneOneTV – Bakal calon Wali Kota Pontianak Satarudin, mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pontianak,  Kamis 3 Agustus 2017.

“Selain mendaftar ke PKB, kita sudah lakukan ke beberapa partai lain yang lebih dulu buka pendaftaran,” ucap Satarudin yang masih menjabat sebagai Ketua DPRD kota Pontianak ini.

Bacaan Lainnya

Ia berharap, pengembalian berkas pendaftarannya kepada PKB tersebut menjadi jalan untuk membuka koalisi nasionalis religius di Pilwako Pontianak nanti.

Pemilik jargon #KamekSatar ini mengatakan  komunikasi untuk membangun koalisi dengan PKB Pontianak terus dilakukan. Tak hanya PKB saja, politikus yang dikenal merakyat itu juga membangun komunikasi dengan semua parpol.

“Saat ini PDIP miliki 6 kursi. Kurang 3 kursi untuk mencukupi syarat maju Pilwako Pontianak. PKB ada 5 kursi. Semakin banyak partai yang berkoalisi dengan partainya akan semakin baik,” imbuhnya.

“Kita intens lakukan pembicaraan dengan semua pengurus parpol. Harapan kita semuanya bisa satu visi misi dengan kita,” sambungnya.

Sampai sejauh ini, Satarudin masih belum memunculkan ke publik siapa nama calon pendampingnya untuk maju bersama dalam pesta demokrasi 2018 mendatang.

“Kalau wakil last minute, yang pasti udah ada beberapa nama yang akan jadi pasangan,” pungkasnya. (Bgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.