Klopp Berharap Cedera Sturridge Tak Parah

Striker Liverpool FC, Daniel Sturridge. (Instagram/iamdanielsturridge)

BorneOneTV – Kemenangan Liverpool atas Bayern Muenchen dengan skor 3-0 di ajang Piala Audi, menyisakan ketakutan setelah cedera mendera Daniel Sturridge. Manajer The Reds, Juergen Klopp pun berharap cedera penyerangnya itu tak parah.

Pada pertandingan tersebut Sturridge membuktikan ketajamannya di menit ke-83, namun kemudian ia harus keluar lapangan di menit ke-86 karena cedera paha dan digantikan oleh Dominic Solanke. Tak ayal, ketakutan pun mendera Klopp.

Bacaan Lainnya

Saat ini Sturridge merupakan penyerang terbaik yang dimilikinya, namun cedera yang diterimanya bisa membuat awal Liverpool di Premier League menjadi menyulitkan. Apalagi terlihat pemain tim nasional Inggris itu tampil sesuai ekspektasinya.

“Saya tak bisa mengatakannya (seberapa parah), namun ia merasa sakit di pahanya. Ia telah bersiap dengan bagus dan saya berharap ini hanyalah cedera kecil dan ia bisa bermain lagi secepatnya,” ungkap manajer asal Jerman itu dikutip dari The Guardian.

“Gol-nya begitu hebat dan ia mendapatkan banyak peluang sebelumnya. Anda bisa melihat betapa cepatnya dia. Ini sangat disayangkan dan saya berharap tidak ada yang serius,” lanjut mantan pembesut Borussia Dortmund tersebut.

Meski begitu, Klopp nampaknya bisa sedikit lega karena Sturridge menegaskan tak ada masalah serius. “Saya hanya merasa sedikit lelah. Saya merasakan yang terbaik saat ini. Saya menantikan musim ini dan semoga kami bisa meraih kesuksesan musim ini,” ujarnya.

Cedera memang menjadi momok mengerikan untuk Sturridge mengingat hal itu kerap menderanya dan salah satu alasan gagalnya ia tampil menawan musim lalu. Tak ayal, kerja keras untuk memulihkan staminanya menjadi sebuah keharusan untuk Sturridge. (arah.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.