Neymar Akan Menjadi Pemain Termahal, Ini Tanggapan Mourinho

BorneOneTV –  Jose Mourinho menegaskan nilai transfer Neymar ke Paris Saint-Germain yang bakal menciptakan rekor dunia sebenarnya “tidak mahal,” sebaliknya konsekuensi dari fee sang pemainlah yang membuatnya mahal.

Neymar di ambang menuntaskan kontrak senilai 222 juta euro ke Paris setelah kemarin Barcelona mengungkapkan bahwa pemain Brasil itu ingin meninggalkan Nou Camp.

Bacaan Lainnya

Nilai transfer itu dua kali lipat dari uang yang dibelanjakan Manchester United guna mendapatkan Paul Pogba 12 bulan lalu.

“Ketika kami membayar banyak untuk Paul, saya bilang dia tidaklah malah. Mahal adalah ketika orang masuk ke level tertentu dengan kualitas tertentu, saya kira Neymar akan mengalami yang sama, saya tak menganggap dia mahal,” kata Mourinho.

“Saya kira dia menjadi mahal karena Anda punya pemain-pemain seharga 100 juta euro, 80 juta euro dan 60 juta euro, dan saya kira itulah masalahnya karena Neymar adalah salah satu dari pemain terbaik di dunia.” ujarnya.

“Secara komersial dia sangat kuat dan PSG sudah mempertimbangkan hal itu, jadi saya tak menganggap masalahnya di Neymar, melainkan di konsekuensinya,” sambung dia dalam laman ESPN.

Mourinho sendiri sudah mengeluarkan 150 juta euro selama musim ini untuk mendatangkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic ke Old Trafford.

Namun dia mengaku masih membutuhkan satu pemain lagi dan gelandang Inter Milan Ivan Perisic yang dia incar. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.