Tinggalkan Latihan Barca, Neymar ke PSG

Neymar da Silva Santos Júnior. (Instagram/neymarjr)

BorneOneTV – Nampaknya kepindahan Neymar dari Barcelona ke klub Ligue 1, Paris Saint Germain, kian mendekati kenyataan. Pasalnya sang pemain dikabarkan telah meninggalkan pemusatan latihan Barcelona setelah hanya setengah jam mengikuti latihan.

Seperti dikutip dari Marca, perjalanan penyerang Brasil itu tersebut untuk memfinalisasi kepindahannya dan ia akan ke Qatar untuk melakoni tes medis. Saga kepindahan Neymar memang terus bergulir pada musim panas ini, dan PSG menjadi tim terdepan untuk sang pemain.

Bacaan Lainnya

Kabarnya Les Parisien siap mengaktifkan klausa pelepasan sang pemain senilai 222 juta miliar euro atau sekitar 3,5 triliun rupiah. Jika kesepakatan itu difinalisasi maka akan menjadi sebuah mega transfer.

Sang bintang pun disebutkan telah memberitahu rekan-rekannya yang menginginkan kejelasan atas statusnya, bahwa ia akan pergi. Pelatih Barca, Ernesto Valverde juga telah memberikan ijin kepada sang pemain untuk meninggalkan klub Catalonia itu.

Neymar sendiri meski berstatus bintang, namun kebintangannya di Barcelona jelas masih kalah dari Lionel Messi, yang memang didikan Barca sejak era pemain junior. Namun, di PSG label itu jelas akan melekat kepadanya.

Pasalnya lini serang PSG saat ini hanya terpaku pada penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani. Keberadaan Neymar di tim besutan Unai Emery itu jelas akan menambah kreativitas dan keindahan dari alur serangan PSG dan akan menahbiskan dirinya sebagai primadona. (arah.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.