Tora Sudiro Pasrah Saat Ditangkap Terkait Narkoba di Rumahnya

BorneOneTV – Kabag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, mengatakan kini pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia tengah diperiksa oleh pihak kepolisian lantaran diduga memiliki narkotika.

Dikutip dari laman arah.com, Purwanta menjelaskan sudah berbicara dengan Tora terkait kepemilikan narkotika yang diduga jenis psikotropika tersebut. Purwanta mengatakan, Tora membantah 30 butir psikotropika itu, dan menyebut obat tersebut sebagai obat penenang.

Bacaan Lainnya

“Pengakuan dia (Tora) 30 butir itu obat penenang. Tapi kita cari tahu dulu apakah kandungan itu sama seperti sabu atau apa kita lihat perkembangannya,” kata Purwanta saat dihubungi, Kamis 03 Agustus 2017.

Lebih lanjut, Purwanta menjelaskan saat Tora dan Mieke ditangkap di rumahnya di kawasan Ciputat, Tangerang keduanya menyerahkan diri karena menganggap obat yang dikonsumsinya merupakan obat penenang.

“Dia di rumah. Dia menyerahkan diri karena dia pikir dengan obat penenang pelanggarannya apakah masuk psikotropika atau obat penenang kita lihat perkembangannya,” jelasnya.

Pihak kepolisian, lanjut Purwanta sudah lama menyelidiki Tora terkait dugaan kepemilikan narkotika jenis psikotropika tersebut berdasarkan informasi yang dikumpulkan dan pemantauan lapangan.

“Kita ikuti dia terus selama beberapa hari baru kita tangkap,” ungkapnya.

Namun Purwanta enggan berkomentar lebih jauh karena saat ini masih dalam tahap pemeriksaan tersangka. Ia mengatakan pihak kepolisian Jakarta Selatan akan mengadakan rilis terkait kasus ini besok, Jumat 04 Agustus 2017.

“Sampai sekarang masih diperiksa besok ada rilis kasus ini,” tutupnya. (Shemi/arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.