Avril Lavigne Mulai Pulih Dari Penyakit Lyme

BorneOneTV – Penyanyi Avril Lavigne berbicara soal diagnosis penyakit Lyme yang dideritanya dan pengobatan yang ia jalani di mana ia merasa jauh lebih baik setelah menjalani setengah dari perawatan.

“Saya merasa jauh lebih baik. Melewati banyak kemajuan yang terjadi, saya sangat gembira dan merasa saya akan pulih 100 persen,” ujarnya dalam satu acara di Amerika seperti dilansir melalui CNN.

Pelantun lagu “Skater Boy” ini mengaku setelah terdiagnosis Lyme Oktober lalu, ia terbaring di tempat tidur selama lima bulan, dan semangat yang diberikan para penggemar benar-benar membantunya menghadapi masa-masa sulit.

Saya duduk di tempat tidur, menonton televisi, saya menangisi semua yang terjadi. Namun, mungkin ini terdengar konyol, tapi sejujurnya, saya merasa dukungan dari para penggemar benar-benar membuat saya senang. Ada harapan, seperti penyakit itu tidak ada dan kamu akan merasa lebih baik,” ujarnya.

Penyakit Lyme adalah infeksi bakteri yang ditularkan kutu Borrelia burgdorferi. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), penyakit ini menyerang 30.000 orang pada 2013.Avril Lavigne Mulai Pulih Dari Penyakit Lyme

Penyakit Lyme dapat disembuhkan dengan antibiotik dan apabila ditangani secara dini, penyakit ini bisa disembuhkan. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.