Paulus : Liat Hasil Survei Kami Siap Dukung Siapa yang Menang

Paulus Andy Mursalim, Calon Wali Kota Pontianak. Foto : Istimewah

BorneOneTV – Kandidat calon Wali Kota Pontianak, Paulus Andy Mursalim mengaku menjalin hubungan yang baik dengan lawan politiknya dalam satu partai yakni Satarudin (Ketua DPC PDI Perjuangan Pontianak).

Terkait pencalonannya, Paulus yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat ini mengaku tengah menjalankan survei.

“Saya sendiri sudah melakukan survei, nantilah kita lihat hasilnya, kalau hasilnya bagus dan layak, ini lebih baik,” kata dia saat menghadiri acara Rakorwil Partai Nasdem III/2017 di Hotel Mercure,  Sabtu 5 Agustus 2017

Namun jika hasilnya yang muncul nama Satarudin ia juga tetap akan mendukung. Karena prinsip PDI Perjuangan adalah siapapun yang baik dimata masyarakat PDI Perjuangan akan tetap mendukung.

“Karena kami inikan satu partai, dengan pak Satar kami welcome, malahan kami ngerokok sama-sama tadi, siapaun yang diusung tetapi didukung,” sebut dia.

Paulus menambahkan, bukan hanya untuk pilwako Pontianak, PDI Perjuangan juga tengah melakukan servei pada Pemilihan Gubernur dan Bupati pada daerah yang akan menggelar Pilkada diseluruh Kalimantan Barat.

“Hasilnya secepatnya ya, mudah-mudahan secepatnya akan kita sampaikan,” pungkasnya. (Bgs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.